banner dprd mkassar
Palopo  

Silaturahmi dengan Panpel Reuni STKIP-UNCP, M Rajab Beri Masukan Positif

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Berpisah dalam waktu lama, belasan hingga puluhan tahun tidak membuat hubungan persahabatan para alumni Universitas Cokroaminoto (UNCP) yang dahulu masih bernama STKIP dan STIPER menjadi terputus. Bahkan tetap dijalin untuk meneguhkan ikatan kekeluargaan yang makin kuat.

Hal ini dibuktikan dengan rencana reuni STKIP/STIPER (UNCP) pada 25 Februari mendatang di Lapangan Gaspa Kota Palopo.

Dalam silaturahmi panpel reuni dengan legislator NasDem, M Rajab yang juga alumni STIKIP, Sabtu sore (27/1) di Jalan Anggrek E2 sebagai sekretariat panitia reuni, Ketua Panpel Nirsal, S.Pd, M.Pd mengatakan fokus kegiatan reuni tersebut dengan melakukan kegiatan olahraga yakni Senam dan Jalan Sehat, serta rangkaian Games dan pagelaran seni. Bahkan puncak kegiatannya akan dilaksnakan di kampus 2 UNCP.

“Silaturahmi dalam bentuk reuni sudah kita awali dengan hadirnya M Rajab yang juga alumni UNCP, beliau sangat mensupport kegiatan kami, apalagi beliau juga Ketua IKA UNCP,” jelas Nirsal.

M. Rajab sendiri mengaku silaturahminya dengan pihak Panpel Reuni untuk memberi masukan dan sekaligus melihat progres serta kinerja Panpel jelang hari H nanti.

“Sebagai alumni dan juga Ketua IKA STKIP UNCP tentu saya harus mendukung kegiatan ini agar bisa berlangsung dengan sukses, bukan cuma dari segi kuantitas alumni yang hadir tapi juga kontribusi para alumni bagi UNCP ke depan yang semua ujungnya nanti demi perkembangan kampus,” pungkas Rajab.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *