banner dprd mkassar

Usman Marham, Kami Bukan Beri Janji Kami Akan Buktikan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG — Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Abdul Latif-Usman Marham Meresmikan Posko pemenangan kecamatan di Desa Langga kecamatan Mattiro Sompe Sabtu (10/2/2018)

Kehadiran pasangan Bakal Calon Bupati dam wakil Bupati yang menggunakan Tagline BERSALAM disaksikan dam di hadiri ribuan masyarakat Mattiro Sompe yang menyaksikan peresmian posko pemenangan pasnagan BERSALAM.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calom Wakil Bupati Pinrang Usman Marham menyebutkan adanya posko pemenangan ini, bukti jika pasangan BERSALAM diterima masyarakat.

“Ini bukti Jika kami berdua (Pasangan BERSALAM) dapat di terima oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat Mattiro Sompe,”Kata Usman Marham.

Usman juga menyebutkan, keseriusan mereka berdua “Pasangan BERSALAM” dalam membangun Pinrang bukan cuma sekedar cerita saja, akan tetapi akan dibuktikan bila kelak nantinya akan terpilih.

Pasangan Bersalam juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat hadir mendengarkan secara langsung konsep dan program yang akam di jalankan jika nantinya terpilih pada pilkada mendatang.

“Terima kasih semua mau hadir dalam kegiatan launching posko BERSALAM, dan insya apa yang kita inginkan bersama demi keaejahteraan masyarakat dapat terwujud,”Ungkap adik menteri sosial.

Usman juga menyampaikan bila program utama yang akam di dorong nantinya, akan menyentuh seluruh masyarakat kabupaten Pinrnag salah satunya, menanggung biaya Iyuran bulanan BPJS Seluruh Masyarakat Kabupaten Pinrang

“Insyq Allah Program Iyuran BPJS masyarakat akan menjadi tanggung jawab pemerintah, dan kami yakin itu bisa kita lakukan, bila kami berdua terpilih nantinya,”Pungkas Usman Marham (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *