Kongres Ke-XV, HPPMI Maros Komisariat UNM Akan Siapkan Kejutan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Himpunan Pelajar Mahasiswa Maros Indonesia (HPMMI) Maros akan resmi menggelar Kongres ke-XV pada April 2018 mendatang.
Menanggapi hal ini, Demisioner Ketua HPPMI Maros Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM), Firdaus Paduppai mengatakan, pihaknya akan menyiapkan kejutan dalam pelaksanaan Kongres HPPMI Maros ke-XV nanti.
“HPPMI Maros Kom UNM akan turut andil dalam Kongres ke-XV. Intinya ada kejutan yang akan kami berikan nantinya,” ujarnya saat ditemui di salah satu Warkop Kompleks Topaz Raya, Senin (5/3/2018).
Daus sapaan akrabnya juga mengungkapkan, tidak hanya menyiapkan kejutan, ia juga menekankan HPPMI Komisariat UNM harus total dalam menyukseskan pelaksanaan Kongres ini.
“Demi kemajuan lembaga nantinya teman – teman HPPMI Maros Kom UNM akan mendampingi HPPMI Maros bukan hanya di Kongres, melainkan ikut berpartisipasi selama masa kepengurusan kedepan,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua HPPMI Maros Komisariat UNM, Fathurrahman dikonfirmasi terkait kejutan ini membenarkan hal tersebut. Ia juga dengan tegas menerangkan terkait persoalan ini.
“Iya benar. Kami memang telah menyiapkan kejutan menuju perhelatan demokrasi Kongres ke-XV nanti,” ujar Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UNM angkatan 2015 ini.
“Mengenai kejutannya, yah nantilah kita lihat. Bukan kejutan namanya kalau kami umbar sekarang,” ungkapnya sambil tersenyum tipis.(Rls)