Maju di Pilwalkot, Appi Minta Restu Keluarga Almarhum KH Mochtar Husain

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin ternyata memiliki kedekatan emosional dengan sejumlah tokoh agama di Sulsel. Salah satunya keluarga besar Almarhum KH. Mohctar Husain. Pendiri Pondok Pesantren Nuhiyah Polewali Mandar, Sulbar.

Hubungan emosional Appi dengan keluarga besar ulama kerismatik Sulsel dan Sulbar ini terlihat saat pasangan nomor urut 1 ini berkunjung ke kediaman
istri dari pendiri pondok pesantren Nuhiyah Polewali Mandar ini, H. Zaitun Mohctar di Jalan Cendrewasih 5, Selasa (6/3/2018).

Kunjungan ini tak lain sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga KH. Mohctar Husain sekaligus meminta restu maju di Pilwali Makassar.

“Sebagai orang tua, saya meminta ijin dan doa untuk bisa hadir membawa kota Makassar kedepannya jauh lebih baik,”ucap Appi yang punya ikatan persahabatan dengan anaknya Arifin Mohctar yang saat ini menjabat Ketua Pukat Indonesia.

Dukungan doa pun di lontarkan istri dari mantan Ketua MUI Sulsel, beberapa nasehat juga diberikan kepada Appi.

“Bila dikasih amanah menjadi walikota, bisa memperhatikan masyarakat kecil, selain itu beri ruang ibu rumah tangga bisa mandiri dan aman di luar beraktifitas,”ucap H. Zaitun atau yang biasa di panggil Ummi Zaitun.

Dalam silaturahmi itu, Appi banyak mendapat wejangan dari istri almarhum Mohctar Husain. Salah satunya meminta menantu Founder Bosowa Group itu lebih memperhatikan masyarakat kecil kelak jika terpilih memimpin Kota Makassar lima tahun kedepan.

Appi pun mengamini doa yang dipanjatkan istri almarhum ulama karismatik Sulsel tersebut.

Bahkan CEO PMS ini siap menjalankan amanah dengan sebaik-sebaiknya kelak terpilih menakhodai Kota Makassar.

Sekedar diketahui, dalam kunjungannya, Appi didampingi Ketua Yayasan Olahraga Sulsel, Andi Karim Beso dan beberapa koleganya. (*)