Polres Sidrap Tangkap Pelaku Curanmor di Baula

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Unit Khusus Sat Reskrim Polres Sidrap Berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor bernama Daiya (32)
di Kel. Baula Kec. Tellulimpoe Kab. Sidrap, Selasa malam, (06/03/2018)

Dihadapan petugas pelaku telah mengakui perbuatannya bersama dua orang rekannya telah melakukan pencurian satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan 4 (empat) buah HP di Kec. Baranti Kab. Sidrap.

Tertangkapnya Daiya atas pengembangan yang dilakukan oleh aparat Polres Sidrap yang telah menangkap lebih dulu Angga alias Herman (33) warga Batumilla Kec. Maiwa Kab. Enrekang. Dari tangan lelaki Angga disita barang berupa satu buah HP Oppo A37.

Menurut keterangan Angga bahwa HP tersebut sebelumnya dibeli dari Pelaku Daiya seharga Rp. 700.000,- dan dirinya juga telah membantu lelaki Daiya menjual 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah kuning seharga Rp. 3.000.000,-.

Kedua pelaku Angga dan Daiya ini ditangkap atas laporan warga korban pencurian motor yang terjadi pada hari Senin tanggal 14 Februari 2018 sekitar jam 04.30 Wita, di Jl. Pesantren timur Kel. Benteng Kec. Baranti. Atas perbuatanya pelaku kini menjalani penahanan di Polres Sidrap.(*)