Ibu Ibu Masyarakat Kulo Sukai Program FATMA

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Kehadiran Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid di Desa Mario, Kecamatan Kulo tidak hanya mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat, tapi juga oleh kaum ibu – ibu.

Saat tatap muka Abdul Majid menyampaikan sejumlah programnya, diantaranya program yang bersentuhan langsung untuk kaum Ibu. “Calon Bupati kita Ibu Fatma, dia perempuan. Tentunya Ibu Fatma menempatkan perempuan dalam posisi yang strategis dalam setiap program pembangunan,” kata Abdul Majib dihadapan Ibu Ibu, Selasa (13/03/2018).

Abdul Majid menjelaskan bahwa Fatmawati Rusdi saat menjabat sebagai anggota DPR-RI telah melakukan pemberdayaan perempuan lewat berbagai program kerjanya hingga memfasilitasi lembaga-lembaga pemberdayaan perempuan seperti fasilitas di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) di Sidrap.

Jika dipercayakan memimpin Sidrap pasangan FATMA ini berjanji akan terus melanjutkan program-program pemberdayaan perempuan.

Seperti, program pemberdayaan ekonomi bagi ibu-ibu rumah tangga. “Kita akan bentuk kelompok usaha ibu-ibu hingga tingkat kecamatan, sementara usaha ibu-ibu yang sudah berjalan kita dorong untuk besar agar memberi manfaat pada tetangganya dan masyarakat Sidrap lebih sejahtera dan mandiri,” tuturnya.

Program FATMA ini mendapat pujian dari Pa Isa, salah seorang ibu rumah tangga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut. “Program pemberdayaaan perempuan pasangan FATMA sangat bagus. Pasangan ini juga berpengalaman dan ibu Fatma memiliki jaringan yang bagus hingg ke pusat. Saya yakin jika pasangan Fatmawati Rusdi – Abdul Majid terpilih masyarakat Sidrap Lebih Sejahtera,” kata Pa Isa.

Sebelum meninggalkan lokasi sejumlah ibu ibu meminta berfoto bersama Abdul Majid. (*)