banner dprd mkassar

Appi Sindir Pemimpin Suka Berkhayal Tinggi, Tapi Kebutuhan Masyarakat Diabaikan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menginisiasi debat kandidat terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Hotel Clarion, Jalan AP. Pettarani, Makassar, pada Jumat malam (16/3/2018).

Dalam debat itu, pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) seolah memberikan sindiran keras kepada petahana, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Appi, sapaan Munafri Arifuddin saat diberikan waktu 20 detik memaparkan visi dan misi mengatakan, Makassar adalah Kota besar yang mempunyai sejarah yang panjang.

Sehingga kesejahteraan masyarakat adalah hal yang utama. Maka dia mencanangkan program kesejahteraan yang jauh lebih baik dari yang ada saat ini.

“Kesejahteraan warga Makassar harusnya jauh lebih baik apa yang ada saat ini,” kata dia.

Dia pun menyebutkan, Makassar harus dipimpin oleh pemimpin yang tidak memiliki rencana yang terlalu tinggi, namun melupakan kebutuhan dasar masyarakat.

“Makassar tidak boleh dibangun dengan khayalan tingkat tinggi. Membicarakan hal-hal di langit sementara yang ditanah saja belum selesai,” ucap Appi.

Selanjutnya, dia menjelaskan 10 Visi/Misi yang sehari sebelumnya sudah di launching di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman, kemarin.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *