Tukang Becak Langganan TP: Taufan Sudah Punya Jiwa Pemimpin Sejak Kecil

SUARACELEBES.COM, PAREPARE– Jiwa kepemimpinan calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) telah terlihat sejak kecil. Hal ini diakui Muhammad Arsyad (58), laki-laki paruh baya yang telah setia mengantar TP ke sekolah menggunakan becak miliknya.

Menurut Muhammad Arsyad, Kota Parepare dibawah kepemimpinan Taufan Pawe tidak diragukan. Pasalnya, semenjak tahun 1979 silam, dirinya telah mengayuh roda becak untuk mengantar TP, mulai dari sekolah dasar (SD). Tentu dengan sebab itu, jiwa dan karakter sosok Taufan Pawe, sedikit banyak diketahui ayah dari sembilan anak itu.

“Iy saya kenal Pak Taufan Pawe. Dari umur 11 tahun saya sudah bawa becak, dan beliau (Taufan Pawe_red) yang saya muat kalau mau ke sekolah. Dari kecil memang sudah kelihatan jiwa pemimpinnya pak Taufan Pawe, jadi kalau sekarang jadi Walikota, saya tidak kaget mi,” ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Arsyad, mengaku, selain karena mengenali sosok Taufan Pawe sejak kecil. Alasan dukungannya juga karena melihat beberapa prestasi yang telah dicapai Taufan Pawe, dimasa pemerintahannya menjabat Wali Kota Parepare periode pertama.

“Model pemimpin apa lagi yang mau nacari masyarakat Parepare, nah ada semua mi sama Pak Taufan Pawe. Sudah terbukti mi. Lihat mi Parepare sekarang,” ungkapnya.(*)