banner dprd mkassar

FATMA Siapkan Peluang Usaha Bagi Generasi Milenial

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Calon Bupati Sidrap, H. Fatmawati Rusdi memiliki program peluang usaha bagi generasi milenial. Jika diberi amanah memimpin kabupaten Sidrap pasangan nomor urut 1 ini akan menciptakan 10 Ribu pengusaha baru, di Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut disampaikan calon nomor urut satu itu, saat melakukan sosialisasi tatap muka di Lempeng, Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Senin (19/04/2018).

“Saya punya program akan menciptakan 10 ribu pengusaha baru di Kabupaten Sidrap. Jadi, Ibu dan Pak kalau ada anakta lulus SMA nanti, ingin membuka usaha kami akan beri bimbingan, memberikan pelatihan usaha dan memberikannya modal usaha,”kata Fatma dihadapan ratusan masyarakat Lempang yang hadir dalam sosialisasi itu.

Menurut Fatma dengan menciptakan pengusaha baru akan membuka lapangan kerja dan dapat menekan angka pengangguran di Sidrap dan Sulawesi Selatan.

IMG-20180319-WA0405

Lanjut Istri Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse itu menjelaskan tidak hanya ciptakan pengusaha baru, bagi Siswa yang berprestasi yang ingin melanjutkan keperguruan tinggi akan diberikan bantuan biaya pendidikan. “Kami punya program bagi Siswa yang berprestasi, akan dibiaya untuk melanjutkan keperguruan tinggi,” jelasnya.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Amsar, Kecamatan Pitu Riawa, Siti Rabiya yang hadir diacara tersebut mengatakan sangat menyukai program pasangan Fatmawati Rusdi – H. Abdul Majid (FATMA).

“Semoga Ibu Fatma nanti terpilih dan Program menciptakan pengusaha baru dan Program pendidikannya dapat berjalan.,” ucap Rabiya.

Untuk merealisasikan program FATMA, Ibu majelis Taklim itu mengajak masyarakat Lempang memenangkan pasangan nomor urut 1.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *