Bertemu Tokoh Masyarakat, Kodim 1420 Sidrap Gelar Komsos

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Kodim 1420 Sidrap kembali menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos), Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Eko paskah HN bertatap muka dengan para tokoh masyarakat dikabupaten sidrap, Kamis (22/03/2018).

Dalam sambutannya Dandim 1420 Sidrap mengatakan, Komsos ini bertujuan selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk mengajak seluruh komponen masyarakat menjalin kebersamaan melalui kebhinekaan guna membantu pemerintah khususunya bidang pertanian, juga dalam memasuki masa Pilkada.

“Mari kita sama-sama bangun desa kita, bangun wilayah Kabupaten Sidrap serta menjaga keamanan dan ketertiban agar Kabupaten Sidrap menjadi aman dan nyaman”.Ujar Dandim

Kegiatan ini di apresiasi masyarakat desa Kalosi Alau Kecamatan Dua pitue Kabupaten Sidrap. Mereka juga bangga karena Dandim yang langsung datang ke desa mereka untuk bertatap muka langsung.

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini bersama seluruh komponen masyarakat khususnya diwilayah Desa Kalosi Alau, pengetahuan tentang Wawasan kebangsaan termasuk masalah pertanian kami dapat petik mamfaat apa yg disampaikan oleh bapak Dandim” kata salah seorang warga Emang Kusman.