Tingkatkan Popularitas Prof Andalan, Tim Relawan di Gowa Gerilya ‘Door to Door’

SUARACELEBES.COM, GOWA – Tim pemenangan pasangan nomor 3 Prof Andalan di Kabupaten Gowa semakin gencar melakukan sosialisasi di masyarakat dengan melibatkan puluhan relawan. Mereka melakukan pendekatan ke masyarakat dengan strategi door to door atau mendatangi rumah ke rumah.

“Pada bulan Maret ini, para relawan Prof Andalan terus bergerak melakukan sosilisasi di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Kami lakukan door to door untuk berbicara langsung dengan pemilik rumah. Selain menyerap aspirasi masyarakat, kami juga sosialisasikan program Prof Andalan yang sudah teruji saat menjadi Bupati Bantaeng,” kata Iwan Tinri, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan untuk Kabupaten Gowa, Kamis (22/3/18).

Setelah melakukan dialog dengan pemilik rumah, para relawan membagikan program kerja Prof Andalan, kaos dan kartu nama sebagai sarana sosialisasi.

Menurut Iwan Tinri, strategi door to door ternyata mendapat respon positif dari mayoritas warga Gowa. Banyak masukan yang diterima para relawan yang nantinya bakal dikirim ke pusat data Tim Prof Andalan di Makassar untuk nantinya dijadikan bahan pijakan dan pertimbangan dalam membuat berbagai kebijakan apabila Prof Andalan diberi amanah rakyat untuk menjadi Gubernur Sulsel.

Hal yang menggembirakan, menurut Iwan Tinri, berdasarkan hasil survei tingkat elektabilitas Prof Andalan di Gowa sudah mencapai 20%. Kabupaten Gowa merupakan salah satu wilayah strategis karena memiliki jumlah pemilih yang besar.

“Tingkat elektabilitas di atas 20 persen di Gowa membuktikan Prof Andalan diterima masyarakat. Tentu itu menjadi penyemangat bagi kami untuk semakin giat melakukan sosialisasi. Kami menargetkan capain 35% sampai 40% pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang,” tutup Iwan.(*)