Warga Alleggettae Yakin FATMA Lebih Sejahtrakan Masyarakat Sidrap

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Masyarakat Kabupaten Sidrap meyakini pasangan calon nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, mampu melanjutkan kepemimpinan bupati Sidrap, H. Rusdi Masse di Bumi Nene Mallomo lebih Maju, Sejahtera dan Mandiri.

Salah seorang masyarakat Sidrap, Wa’ Hasan mengatakan, Farmawati yang memiliki pengalaman ditingkat pusat dan latar belakang pengusaha sukses dan sudah memahami kebutuhan masyarakat secara umum, termasuk infrastruktur jalan.

Tokoh Masyarakat Alleggettae Kelurahan Lalebbata, Kecamatan Panca Rijang ini menjelaskan bahwa kerja kerja Fatmawati Rusdi Saat menjabat sebagai anggota DPR-RI sudah diperlihatkan. Beberapa hasil perjuangan seperti perbaikan infrastruktur, program pemberdayaan perempuan sudah dinikamti masyakaat Sidrap.

“Wakilnya juga orang birokrat, sudah lama mengabdi di pemerintahan, paket FATMA ini saling melengkapi,” ucapnya, Wa’ Hasan saat Fatmawati melakukan Sosialisasi, Jum’at kemarin (23/04/208)

Dia berharap, jika pasangan nomor urut 1 ini memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan, dapat melanjutkan Pembangunan di Sidrap yang lebih maju.

Terpisah, Fatmawati Rusdi menjelaskan sejumlah programnya salah seperti perbaikan infranstruktur jalan Desa, Jalan Tani, program pendidikan bagi siswa yang berprestasi, program BPJS kesehatan gratis dan program pemberdayaan peremuan serta program akan melahirkan ribuan pengusaha muda.(*)