banner dprd mkassar

Kunjungan Tokoh, SBY Kembali Dampingi Ichsan Yasin Limpo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SINJAI- Bupati Sinjai non-aktif Sabirin Yahya (SBY) tak ingin membiarkan begitu saja Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo berjuang untuk mewakafkan diri membangun Sulsel.

SBY yang juga kandidat petahana di Pilkada Sinjai, terus menunjukkan totalitasnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Selain menjamu Ichsan dan rombongan saat tiba di Sinjai, serta mendampingi untuk makan malam di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), SBY kembali menemani pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini saat bersilaturahmi di kediaman tokoh masyarakat, Andi Rasyid.

Sambil bersantap siang, ketua DPC Demokrat ini duduk berdampingan dengan doktor bidang hukum pendidikan ini. Mereka bercengkrama penuh kehangatan sebelum Ichsan melanjutkan kunjungan tokoh lainnya.

Diberbagai kesempatan, SBY menegaskan mendukung penuh pasangan Ichsan YL-Cakka. Alasannya, selain kedua-duanya berpengalaman, juga komitmennya bisa dipegang.

Sementara itu, saat Ichsan bersilaturahmi dengan Andi Rasyid, kandidat nomor urut 4 ini, menyampaikan banyak terima kasih atas jamuan makan siangnya bersama rombongan.

“Terima kasih banyak ye. Mohon dukungan, doa dan bantuan ta semua,” kata Ichsan kala pamit di kediaman salah satu tokoh berpengaruh di Sinjai ini.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *