Mobil Dinas Kab Enrekang Akan di Sticker

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, ENREKANG -Pemerintah Kabupaten Enrekang dalam waktu dekat ini berencana akan melakukan pemasangan Sticker untuk seluruh mobil Dinas yang digunakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Amiruddin selaku PLT Bupati saat ini menjelaskan bahwa perlu adanya pemasangan stiker pada kendaraan operational untuk diberi tanda berupa sticker.

Hal ini guna menghindari penyalahgunaan fasilitas Negara kepada yang diberi kepercayaan untuk menggunakan kendaraan operasional. Seringnya penggunaan fasilitas negara digunakan tidak sesuai peruntukannya membuat pemerintah harus melakukan pemasangan sticker.

Contoh kasus penggantian Plat kendaraan dari plat merah menjadi plat hitam serta serta digunakan keluar daerah yang bukan merupakan tugas daerah.

“Terpisah” menurut Andi Hendra sebagai legislator dari Fraksi partai Hanura sangat mendukung dengan adanya pemasangan sticker pada seluruh kendaraan dinas di Kabupaten Enrekang. Bahkan akan segera mengusulkan di DPRD agar mobil dinas Wakil Rakyat juga dipasangi sticker. (*)