Abdul Latif Janji Benahi Infrastruktur Jalan di Desa Suppirang

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif, melakukan kampanye di Desa Suppirang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu (28/03/2018). Meski sempat terhambat dalam perjalanan menuju lokasi karena hujan, namun itu tidak mengurungkan niatnya untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Setiba di lokasi, Latif mendapat sambutan hangat dari masyarakat maupun para tokoh yang hadir, dan antusias untuk menyimak dan mendengarkan pemaparan program kerja maupun visi misi, dari paket BERSALAM tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Latif menyampaikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan di Desa Suppirang, merupakan persoalan yang mendesak dan harus dibenahi secepatnya. Oleh karena itu, kata dia, jika terpilih nanti pihaknya akan segera melakukan percepatan untuk memperbaiki infrastruktur jalan ada di Desa .

“Kami merasakan dan melihat secara langsung kondisi tersebut. Tentu, kami juga mengerti apa yang dirasakan oleh masyarakat. Makanya, kami tidak akan membiarkan kondisi tersebut berlangsung terus-menerus, jika kami diamanahkan,” katanya.

Selain itu, jelas Latif, masyarakat Suppirang kurang merasakan pelayanan dalam bidang kesehatan yang maksimal, terlebih persoalan BPJS Kesehatan. Karenanya, katanya, melalui program BPJS Kesehatan gratis pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan kesehatan, sesuai dengan harapan masyarakat.

“Pelayanan kesehatan itu kan merupakan hak dasar masyarakat, maka sudah menjadi kewajiban untuk dipenuhi, di tambah beberapa hak-haknya lainnya,” tegasnya.

Latif mengungkapkan, melalui program kerja lainnya yang ditawarkan seperti seragam sekolah gratis, peningkatan insentif Imam Masjid dan Pegawai Syara’, dan program dalam bidang pertanian, diharapkan menjadi semangat kerja untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Suppirang, maupun masyarakat Pinrang secara umum.(*)