HUT Wajo, Andi Unru Berterima Kasih dan Doakan SYL 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Pemerintah Daerah (Pemda) Wajo memperingati puncak HUT ke-619 Kabupaten Wajo yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, Kamis (29/3).

HUT Kabupaten Wajo ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL), bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sulsel.

SYL mengenakan baju adat kombinasi berwarna coklat tembaga dan emas, demikian juga Bupati Kabupaten Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru merasa bersyukur atas kehadiran Gubernur Syahrul YL di HUT Bumi Lamadukelleng tersebut, diakhir masa jabatannya.

Menurutnya, Gubernur SYL telah membawa kemajuan pembangunan yang pesat di Sulsel. Demikian juga berimbas pada kabupaten yang telah dipimpinnya.

Oleh sebab itu, Andi Unru berharap agar SYL tetap mengabdi pada bangsa dan negara. Pemikiran, ide dan gagasan ketua gubernur seIndonesi tersebut atau Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) tersebut masih dibutuhkan.

Andi Unru memaparkan berbagai kemajuan di Kabupaten Wajo. Baik pada sektor pertanian, perikanan, pembangunan infrastuktur, pendidikan maupun kesehatan.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Wajo untuk mendoakan Syahrul YL agar dapat berkarir pada level yang lebih besar dari jabatan sebagai gubernur.

“Untuk itu seluruh masyarakat Wajo berdoa dan mendoakan Bapak Gubernur panjang umur dan mendapat berkah dari Allah SWT. Dan selalu diberikan kemurahan hati,” kata Andi Unru.

Atas pembinaan SYL, pendapatan perkapita masyarakat Wajo sebesar Rp47 juta. Serta meraih prestasi 102 penghargaan.

“Untuk itu kami mengaturkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sulsel,” pungkasnya.(*)