Tak Suka Bohongi Rakyat, Keluarga Mantan Wabup Maros Dukung IYL-Cakka

SUARACELEBES. COM, MAROS- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka) makin nyata diterima berbagai lapisan masyarakat. Tak terkecuali di Kabupaten Maros.

Di kunjungan tokoh dan kampanye tertutup di kabupaten tetangga Kota Makassar ini, Ichsan Yasin Limpo terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat, serta sejumlah tokoh.

Selain mantan Wakil Ketua DPRD H Sudirman, maupun apresiasi dari Pimpinan Khalwatiyah Samman, keluarga mantan Wakil Bupati Maros Andi Paharuddin, juga tak mau ketinggalan memperkuat barisan koalisi rakyat.

Di sela-sela kunjungan ke tokoh yang dilakukan Ichsan YL, adik kandung Andi Paharuddin, Andi Pato Karaeng Naba, ikut mendampingi sekaligus bukti dukungan keluarganya ke pasangan nomor urut 4 ini.

Bukan hanya itu, Andi Paharuddin juga sudah berkomunikasi langsung ke Ichsan, sekaligus tidak sempat mendampingi untuk kunjungannya kali ini, karena sedang berada di luar Sulsel.

“Beliau sedianya ingin hadir, namun tiba-tiba ada kegiatan di luar Sulsel. Saya dengan Andi Paharuddin itu berteman sejak dulu,” kata Ichsan Yasin Limpo, sambil memperkenalkan adik Paharuddin, Karaeng Naba di salah satu desa di Mandai, Sabtu (31/3/2018).

Sekadar diketahui, di kunjungan Ichsan Yasin Limpo kali ini, sejumlah tokoh memberikan dukungan. Termasuk politisi lintas partai politik.

Bukan hanya itu, salah satu Pimpinan Khalwatiyah Samman Puang Bani, ikut mengapresiasi sekaligus mendoakan mantan Bupati Gowa dua periode ini bisa memimpin Sulsel. (*)