Jelang Masa Jabatan Berakhir, Pemkab Takalar Berterima Kasih ke Gubernur  SYL

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – “Langkah cepat, tepat dan antisipatif memang kami terapkan pasca dilantik sebagai Bupati. Itu semua karena terinspirasi dari kinerja yang dicontohkan oleh  Gubernur yang dibuktikan dengan penobatan sebagai gubernur terbaik di Indonesia, juga penghargaan nasional seperti Prasamya Karya Purna Nugraha dari Presiden, Ratusan piala/penghargaan nasional lainnya, pertumbuhan ekonomi diatas 7%. Untuk itu Kami dari Pemda Takalar dan seluruh masyarakat Kab. Takalar mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo,SH.M.Si.MH (SYL ) atas segala ilmu yang diberikan dalam memajukan suatu daerah khususnya di Kab. Takalar selama menjabat orang nomor 1 di SulSel selama 2 periode”. Ucap

H. Syamsari Kitta selaku Bupati Takalar saat acara Penandatanganan Komitmen bersama pengembangan Pembangkit Listrik tenaga Bayu (PLTB) di Tribun Lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar. Rabu, (4/04/2018)

IMG-20180405-WA0099

“Sayang sekali karena waktu jua, sehingga kami tak bisa merasakan lebih lama menjadi bupati dibawah kepemimpinan bapak Gubernur. Padahal banyak sekali yang ingin kami tiru, tak sedikit yang ingin kami pelajari, dan tak terhitung yang ingin kami contoh dari kepemimpinan Bapak Gubernur. Dan karena itu, melalui kesempatan berharga ini, izinkan kami bermohon agar tetap diberi ruang dan waktu untuk selalu dekat dengan Bapak, untuk menjadi pelabuhan bertanya tentang banyak hal mengenai upaya kami memajukan daerah Takalar ini.” Harap Bupati Takalar.

Sementara itu, Gubernur SulSel DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.M.Si.MH dalam arahannya mengatakan bahwa beberapa
Indeks kehidupan dan harapan rakyat besok dan ke depannya. Yang dicanangkan sekarang adalah tantangan teknology ke depan.

Lanjut dikatakan bahwa untuk menarik investor ke daerah, tipsnya adalah pemda harus sangat ramah sehingga investor senang dan menanamkan sahamnya yang tentunya dapat memajukan pembangunan daerah.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada  pemda Takalar dan masyarakat Takalar atas kerjasamanya dalam membangun daerah Sulawesi Selatan selama 10 tahun ini”. Tutup Gubernur SulSel dalam arahannya.

Acara dirangkaikan dengan penyerahan piagam pin kemuliaan dari Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, SH.MH kepada Gubernur SulSel dan Bupati Takalar dan penyamatan pin Appaka Sulapa dari Bupati Takalar kepada Gubernur SulSel dan dari Gubernur SulSel ke Bupati Takalar.(*)