banner dprd mkassar

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Ramah Tamah bersama Mendagri Tjahjo Kumolo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, LUTIM- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler Bersama Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, ST. menghadiri ramah tamah dengan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo di Halaman Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (08/04/2018) malam.

Ramah tamah ini merupakan Rangkaian dari kegiatan Pelantikan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan pada senin (09/04/2018), juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam Sambutanya, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Tjahjo Kumolo, SH. menyampaikan apresiasi kepada Syahrul Yasin Limpo atas dedikasi dan Pengabdiannya menjadi Gubernur Sulawesi Selatan selama ini.

Menurut Tjahjo, 10 tahun bukan waktu yang singkat, diperlukan kebersamaan, ketulusan dan kerja keras dari seorang pemimpin untuk mewujudkan Provinsi Sulawesi Selatan yang maju dan modern.

“Karakter itu ada pada Syahrul Yasin limpo, dengan ketekunan dan pengabdianya selama ini menjadi birokrasi yang visioner, menjadikannya sebagai pemimpin yang disenangi dan selalu dirindukan oleh masyarakat sulawesi Selatan,” tambahnya.

Sementara Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang senantiasa mendukung dan memberikan support dalam membangun Sulawesi Selatan selama satu dekade.

“Sulawesi selatan dalam perjalanannya menjadi sebuah provinsi yang maju, besar dan pioner di Indonesia karena rasa kebersamaan kita selama ini. Olehnya itu, saya titipkan Sulsel untuk kita semua, semoga menjadi Provinsi yang semakin gemilang,” harapnya.

Turut hadir dalam Kegiatan Tersebut Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.Si., Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Dr. Soni Sumarsono M. Dm., Kapolda Sulsel Irjen Pol, Umar Septono, Pandam XIV Hasanuddin Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti, serta sejumlah Forkopimda dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel. (hms/ikp/kominfo)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *