Mantan Asisten I Pemkot Parepare: IYL-Cakka Teruji di Pemerintahan, dan Bukan Koruptor

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES. COM, PAREPARE- Mantan Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Ramadhan Umasangaji, menyatakan sikap all out memenangkan pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Hal ini disampaikan Ramadhan saat menjamu Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya, di sela-sela waktu kampanye terbatas mantan Bupati Gowa dua periode itu di Kota Parepare, Selasa (10/4/2018) siang.

Dia menegaskan, ia tidak pernah ragu untuk mendukung IYL-Cakka. Alasannya, baik IYL maupun Cakka adalah mantan Bupati selama dua periode dan sama sekali tidak pernah tersandung kasus korupsi. Apalagi menjadi koruptor.

“Dua-duanya tanpa cacat. Jadi apa yang diragukan lagi? Jangan pernah ragu,” ajak Ramadhan di depan rumpun keluarga dan kerabatnya, serta sejumlah kader Partai Perindo.

Menurutnya, Sulsel butuh pemimpin bersih dan memiliki integritas yang tinggi tanpa pencitraan berlebihan. Apalagi, program IYL-Cakka, menurutnya adalah akumulasi kebutuhan hidup masyarakat paling didambakan.

Olehnya, dia mengaku bangga atas kehadiran pasangan Andi Mudzakkar itu di Parepare, khususnya di kediaman pribadinya. “Dan saya pribadi paling bangga didatangi oleh tokoh terbaik Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia berkomitmen untuk all out memenangkan Punggawa Macakka di Parepare. Apalagi berbagai komunitas, lintas tokoh dan politisi menyatu dibarisan koalisi rakyat ini. (*)