Ditemui Cakka di Pangkalan Ojek, Puang Cambang: Ini Baru Pemimpin

SUARACELEBES. COM, SOPPENG- Calon Wakil Gubernur Sulsel A Mudzakkar menemui mantan anggota DPRD Sulsel A Akbar Singke (Puang Cambang) di pangkalan tukang ojek di Cangadi, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten SoppengRabu (11/4/2018) pagi.

Pertemuan A Mudzakkar dengan Puang Cambang yang tercatat sebagai salah satu politisi senior Partai Nasdem, berlangsung sederhana. Jauh dari kesan elit.

Usai pertemuan, Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar memasangkan langsung baju punggawa kepada Puang Cambang yang dikenal sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Soppeng.

Saat mengenakan baju punggawa, Andi Mudzakkar dan Puang Cambang, foto bersama sambil mengangkat tangan simbol nomor empat.

Mantan anggota DPRD Sulsel Puang Cambang, memuji gaya kepemimpinan A Mudzakkar sebagai Bupati Luwu yang dikenal sangat natural dan merakyat. Apalagi A Mudzakkar tak pernah memilih tempat. Ia bisa ditemui, kapan dan dimanapun berada.

“Ini namanya pemimpin, jaga terus kharisma ini,” tambah Puang Cambang.

Puang Cambang juga menitipkan pesan kepada Andi Mudzakkar, untuk tidak pernah mencari tempat yang mewah apabila ditemui oleh masyarakat.

Sementara calon wakil gubernur Andi Mudzakkar, selama melakukan sosialisasi diberbagai tempat, ia selalu mappatabe kepada tokoh masyarakat di kota kalong itu.

” Saya menghargai budaya setempat. Apalagi saya juga adalah petani,” tambah Cakka didepan Puang Cambang. Cakka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Puang Cambang yang menerimanya dengan baik.

Pertemuan dengan Puang Cambang mengawali kunjungan tokoh dan silaturahmi Cakka di Kabupaten Soppeng. (*)