Usai Kampanye, Ichsan YL Ikuti Kegiatan Isra Miraj

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES. COM, INRANG – Usai menggelar kampanye terbatas di Kabupaten Pinrang, Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo tidak melupakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Seperti biasa, Ichsan bersama rombongan
menunaikn Shalat Magrib di Masjid Jami Nurul Huda Ammassangang, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang.

Secara kebetulan, di masjid tersebut , Warga menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 Hijriah. Melihat itu, Ichsan YL bersama rombongan memilih tinggal mengarkan hikmah isra mi’raj.

Di tengah puluhan jamaah yang hadir pada kegiatan keagamaan ini, Ichsan YL terlihat sangat tenang dan khusyuk mendengar lantunan ayat suci Al Qur’an dari seorang hafidzah cilik sebelum hikmah isra mi’raj disampaikan salah satu Ustas.

Didampingi sejumlah tokoh masyarakat, serta Ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid, Ichsan YL dengan seksama mengikuti segala rangkaian kegiatan.

Kegiatan isra mi’raj ini bertemakan ‘Meningkatkan Kualitas Pelaksanaan Ibadah Shalat Demi Terwujudnya Ajaran Islam Yang Kappah Dan Ummat Yang Solid Dalam Konsep Jamaah’.

Usai isra mi’raj, Ichsan bersama Irwan Hamid meminta pamit kepada warga dengan cara bersalaman. Maklum, Ichsan YL selalu menolak memberi sambutan di rumah Ibadah kapasitasnya sebagai Kandidat. Ia memilih untuk tidak mempolitisasi rumah ibadah. (*)