Bebas dari Korupsi, Anggota DPRD Serukan ke Warga Bone Dukung IYL-Cakka,

SUARACELEBES. COM, BONE — Anggota DPRD Bone, Andi Suedi, mengaku mengenal pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) sejak lama.

Keduanya adalah Bupati di Kabupaten Gowa dan Luwu selama dua periode. Legislator partai Demokrat itu menyebut dirinya tak pernah mendengar keduanya terlibat dalam perkara korupsi.

“Keduanya adalah pemimpin bersih. Tak pernah sekalipun kita mendengar kabar baik IYL maupun Cakka terjerat korupsi,” katanya saat menggelar silaturami dengan Andi Mudzakkar di Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Bone Selatan.

Selain dikenal sebagai pejabat bersih, IYL- Cakka punya pengalaman memimpin daerahnya masing-masing dan sukses memberikan perubahan dalam pembangunan sumber daya manusia.

“Kami tahu karyanya keduanya. Bukan pencitraan. Jadi, keluargaku masyarakat Bone Selatan, IYL- Cakka adalah figur yang tempat memimpin Sulsel. Bukan tiga kandidat lainnya,” imbaunya.

Sementara itu, Salim Said, yang didaulat membacakan doa, mengajak kepada seluruh warga untuk mendoakan IYL- Cakka memimpin Sulsel ke depan.

“Kalau mau memilih pemimpin, lihat kejujuran dan track recordnya,” harapnya.
Cakka sendiri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang disampaikan masyarakat Bone kepada IYL- Cakka.

” Kami lahir atas dukungan masyarakat. Insya Allah, saya tidak akan mempermalukanki,” kata Kandidat Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4 itu. (*)