Sambangi Pattalassang, Warga Ramai-Ramai BerTAKBIR

SUARACELEBES.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse (TMS) melakukan kunjungan ke Pattalassang Sinjai Timur, Minggu (15/04 /2018) malam.

Kunjungan politikus dengan segudang pengalaman ini disambut antusias oleh ratusan warga. Selain tokoh masyarakat, para ibu-ibu, pemilih pemula serta pemuda Desa Pattalassang ikut menyambut pasangan Mizar Roem itu.

Rupanya, sosok Takyuddin yang dikenal sederhana dan murah senyum mampu menyihir para ibu-ibu dan remaja putri yang hadir. Berkali-kali TMS diajak berswafoto.

TMS menyadari dirinya berada dijaman yang lazim disebut generasi milenial, dimana melayani foto bersama merupakan keharusan bagi seorang pemimpin. Senyum manis terlihat saat wargal mengajaknya berfoto.

”Alhamdulillah saya sangat senang bisa hadir di sini. Mohon doanya dan mari bersama-sama berjuang untuk Sinjai lebih baik,” kata TMS.

” Saya berharap sambutan hangat warga Pattalassang ini menjadi suport dan bentuk dukungan kepada TAKBIR . Ini membuktikan bahwa masyarakat Sinjai menginginkan perubahan yang lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

TMS mengatakan jika terpilih sebagai Bupati Sinjai, dirinya akan memberdayakan perempuan untuk lebih produktif lagi dimana pemberdayaan perempuan salah satu bagian dari program Tiga-Tiga yang menjadi jualan TAKBIR.

“Rakyat di Bumi Panrita Kitta hanyalah membutuhkan perubahan, dan kami paslon Takyuddin Masse dan Mizar Roem yang berani membawa perubahan itu. Jadi kalau mau perubahan yang lebih baik di Sinjai pilih nomor urut Tiga,” pesannya.(*)