KORPS Indonesia Tertibkan Spanduk Provakasi Prabowo Gatot

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Spanduk Provokasi bertuliskan “Prabowo Capresku, Gerindra Partaiku, Prabowo Yes, Gatot No” beredar di beberapa titik di Kota Makassar. Relawan Prabowo KORPS Indonesia (Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia) langsung sigap menertibkan spanduk-spanduk tersebut pada hari Minggu, 15 April 2018, Dipimpin langsung Panglima Korps Indonesia Hj. Nunung Dasniar dan Sekjend Korps Indonesia Aiman Adnan dan beberapa pengurus lainnya.

Sekjend KORPS Indonesia Aiman Adnan menyatakan sengaja mempublish penertiban ini agar menjadi himbauan kepada masyarakat bahwa ada upaya-upaya untuk mengadu domba Bapak Prabowo dan Bapak Gatot Nurmantyo.

“Sengaja kami mengundang teman-teman media karena kami sadar betul bahwa jumlah kami terbatas, kami tidak bisa menjangkau seluruh Indonesia untuk menertibkan spanduk-spanduk tersebut. Maka kami himbau masyarakat agar siapapun yang melihat spanduk itu mohon tolong dicabut” ujar Aiman

Sementara itu, Panglima KORPS Indonesia Hj. Nunung Dasniar menegaskan bahwa penyebaran spanduk provokasi ini sangat terstruktur dan massif. Ini dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Ini ulah orang yang takut dengan elektabilitas Prabowo saat ini.

“Kami selalu mengingat prinsip bapak Prabowo, bahwa Satu musuh terlalu banyak, dan seribu teman terlalu sedikit” tutup Nunung Dasniar.(*)