Batu Putih Sindicate Konsolidasi Team Untuk Pemenangan Basis TPS

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang pemilihan Walikota Makassar 27 Juni 2018 nanti, tim pemenangan AppiCicu mulai mempersiapkan tim untuk memaksimalkan suara di tempat pemungutan suara (TPS).

Batu putih sindicate yang menjadi salah satu motor pemenangan tim AppiCicu melakukan pembekalan bagi koordinator TPS di seluruh wilayah Makassar, Minggu (15/4/2018) tadi malam.

“Alhamdulillah ada 988 RW yang hadir dari 150 Kelurahan, ini belum termaksud Kecamatan Sangkarrang. Nanti koordinator ini yang memaksimalkan suara berbasis TPS”, kata Supratman Koordinator Jaringan Batu Putih, saat dikonfirmasi, Senin (16/4/2018).

Kegiatan yang digelar Batu Putih Sindycate ini juga menjadi ajang konsolidasi team. Termasuk untuk memperkuat saksi-saksi dalam proses perhitungan suara di TPS.

Presiden Batuh Putih Syamsul Bachri Sirajuddin atau Deng Ancu menjadi pemateri langsung untuk membakar semangat team agar menjaga soliditas serta militansi relawan dan tim pemenangan dalam menjalankan kerja-kerja politik dua bulan jelang hari pencoblosan.

Supra yang juga legislator DPRD Makassar asal Partai NasDem menambahkan konsolidasi dan pembekalan ini jadi bukti kesiapan AppiCicu bertarung di Pilkada Makassar hingga ke arena TPS.

“Kan ada yang singgung kalau AppiCicu takut bertarung, nah ini buktinya, Kita Sudah Siap bertarung. Yang nda jelas itu dia, mondar mandir Jakarta entah apa yang dia urus”, pungkas Supra. (*)