BERSALAM Komitmen Kebutuhan Listrik Warga Pinrang Akan Terpenuhi

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona I, di Lapangan Paja Lele, Desa Binangka Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Senin (16/04/2018).

Usman mengatakan, masih banyak masyarakat Pinrang yang belum menikmati listrik. Padahal, kata dia, listrik merupakan salah satu dari beberapa kebutuhan masyarakat yang paling mendesak dalam kehidupan sehari-hari.

“Misalnya penerangan, memang ada PLN di Bakaru tetapi kenyataannya masih banyak Desa yang tidak tersentuh listrik. Sehingga, banyak pula akses jalan yang masih gelap,” katanya.

Usman mengungkapkan, masyarakat berkah menikmati listrik tanpa ada perbedaan pelayanan. Padahal, katanya, masyarakat juga siap membayar listrik namun pada kenyataannya, masih banyak masyarakat yang tidak bisa menikmati listrik, dan sangat berpengaruh dalam melakukan aktivitas pada malam hari.

“Oleh karena itu, jika kami terpilih kami akan mengupayakan supaya masyarakat Pinrang bisa menikmati listrik,” ungkapnya.

Usman menambahkan, jalan-jalan poros juga masih tampak gelap, dan itu dapat disaksikan dan dirasakan langsung pada malam hari. Sehingga, lanjut dia, hal itu sudah menjadi persoalan yang harus segera diselesaikan.

“Kami akan menyelesaikan masalah ini dengan PLN Bakaru. Tentunya, jika kami diberikan amanah oleh masyarakat,” pungkasnya.(*)