Bupati Takalar, Syamsari Kitta Hadiri Wisuda Santri TK. TPA LPPTKA-BKPRMI

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Sebanyak 1.113 orang santri TK.TPA Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alqur-an (LPPTKA) – BKPRMI dari 2 kecamatan yaitu Kec. Pattallassang dan Polut diwisuda. Prosesi wisuda tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM. Bertempat di Tribun lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar. Minggu, 15 April 2018.

Dalam wisuda yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kab. Takalar ini mengambil tema “Gelar syukur generasi Al-qur’an menuju Takalar yang unggul sejahtera dan bermartabat”.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa dengan adanya wisuda ini, diharap para santri dapat mengamalkan nilai-nilai agama dalam alqur-an yang selama proses belajar mengajarnya diajarkan oleh para gurunya.

“Agama adalah nafas yang menjadi perilaku setiap hari dan menjadi kehidupan, untuk itu Saya harap anak-anakku ini dapat menjadi generasi yang hebat, bukan yang tumpul sehingga kelak dapat membanggakan para orang tuanya baik dalam urusan dunia dan akhirat pada khususnya”.tutup H. Syamsari dalam sambutannya.

Kepala Kemenag Kab. Takalar Hj. Adliah, SH.MH, DPD BKPRMI Kab. Takalar dan para orang tua santri turut hadir dalam proses wisuda tersebut.(*)