Tak Mau Salah Pilih, Warga Biroro Doakan TAKBIR Menjadi Bupati Sinjai

SUARACELEBES.COM, SINJAI -Sekalipun respon masyarakat sangat bagus untuk TAKBIR selama ini, namun pihaknya tidak ingin larut dan terlena. Dengan waktu tersisa dua bulan lebih, Takbir masih memiliki undangan silaturahmk yang menumpuk.

Senin (16/04/2018) malam, Takyuddin Masse menyisir Dusun Barae Desa Sinjai Timur sementara Mizar mengunjungi warga di Kecamatan Sinjai Tengah.

Di Biroro, TMS menyinggung infrastruktur jalan yang rusak yang ada di beberapa wilayah di Sinjai.

” Jalan yang rusak akan menghambat pendistribusian barang dan roda ekonomi tidak dapat berputar dengan lancar, sehingga taraf hidup masyarakat dari tahun ke tahun tidak ada peningkatan sama sekali,” ucapnya.

Warga pun mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang belum pernah mengalami perbaikan. “Betul pak, pemimpin yang terpilih di Pilkada lalu, belum sekalipun memberikan perubahan kepada kami, sudah hampir mi lagi kita memilih, “ucap warga yang bernama Ime.

” Untuk itulah bapak ibu, TAKBIR hadir demi kesejahteraan rakyat, Pak Mizar ikkhas mundur sebagai ASN demi untuk melihat kesejahteraan dan perubahan di Sinjai, begitu pula dengan saya Takyuddin Masse, kembali ke kampung halaman untuk mewakafkan diri kepada masyarakat agar Sinjai bisa lebih maju lagi, ” imbuh Takyuddin.

Takyuddin menyampaikan selain program Tiga-Tiga yang menjadi program prioritas dan Program Unggulan TAKBIR, dirinya juga mengatakan akan mengadakan Pasar Murah mengantisipasi melonjkanya harga Sembako terutama menjelang Ramadhan.

” Kita menyadari harga sembako hari ini semakin melonjak tinggi, insya allah jika TAKBIR terpilih maka pasar murah akan kita adakan di setiap desa dan kecamatan,”tandasnya

Takyuddin menambahkan perlunya kesadaran politik dari warga dalam memilih pemimpin. “Mariki sama sama pada pemilihan di 27 Juni mencoblos yang terbaik, dan jangan ki salah pilih lagi. Bismillah ki dari rumah, sampai di TPS kumandangkan Takbir. Dan kita akan berikan perubahan yang lebih baik bagi Sinjai, Insya Allah, “tutupnya yang disambut teriakan warga dengan mengucapkan Amin, Allahu Akbar. TAKBIR Nomor Tiga Menang.(*)