Tomas Patampanua Ajak Warga Coblos Nomor Satu

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona II di Lapangan Sepakbola Andi Patiroi, Desa Sipatuo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa (17/04/2018).

Salah seorang tokoh masyarakat Patampanua, Arsyad Borahima mengatakan, pihaknya sangat menginginkan Abdul Latif untuk maju sebagai Bupati pada Pilkada Pinrang tahun ini. Karena, kata dia, Abdul Latif merupakan pemimpin yang cerdas dan berpengalaman.

Terlebih, katanya, Abdul Latif didampingi oleh politisi dan pengusaha muda yang Sulsel dibidangnya yakni, Usman Marham. Sehingga, menurutnya, masa depan Pinrang cerah dan akan jauh lebih lagi, ketika dipimpin paket yang ideal tersebut.

“Kolaborasi pemimpin yang berasal dari birokrat dan politik, sangat pas dan cocok untuk membangun Pinrang. Mari bersama-sama mendukung Pak Latif dan Pak Usman,” ungkapnya.

Arsyad menjelaskan, setelah berdiskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat Patampanua yang mayoritas petani, sangat mengharapkan ada perbaikan masalah irigasi. Hal itu, jelas dia, untuk menangani persoalan dalam pertanian, perkebunan maupun kehutanan.

“BERSALAM orangnya ‘taro ada taro gau’, apa yang dikatakan akan dilaksanakan, dan kami percaya itu dapat dibuktikan. Oleh karena itu, kami mengajak kepada masyarakat untuk mencoblos nomor satu, dan bersama-sama membangun Pinrang khususnya di Kecamatan Patampanua,” tandasnya.(*)