Bersama Koalisi Rakyat, Pengusaha SPBU dan Tambak Menyatu di IYL-Cakka

SUARACELEBES. COM, BULUKUMBA — Dukungan untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir.

Setelah masyarakat di Kecamatan Gantarang, kini dua pengusaha terkenal di Bulukumba juga menyatakan dukungannya kepada pasangan no 4 itu.

Keduanya adalah pengusaha tambak, Hj Suhartini dan pengusaha SPBU di Bulukumba, H Amri. Bahkan, keduanya menjamu calon wakil gubernur Andi Mudzakkar di kediamannya masing- masing, Sabtu ( 28/04).

H Amri mengaku kagum dengan IYL- CAKKA. ” Sosoknya bersih dan tak pernah sekalipun terdengar kabar keduanya terjerat kasus korupsi,” kata H Amri.

Menurutnya, yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin seperti itu. Yang punya komitmen untuk memberantas korupsi. Dia menitip kepada Cakka untuk memperhatikan masyarakat Bulukumba jika terpilih nanti.

” Saya percaya komitmen keduanya. Masyarakat Bulukumba membutuhkan pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, tokoh masyarakat di Kecamatan Gantarang meyakini hanya IYL- CAKKA yang mampu melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

Masyarakat Gantarang sudah merasakan pembangunan Bendungan Bayang- bayang yang anggarannya bersumber dari APBD Provinsi Sulsel. (*)