Ichsan YL Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf ke Warga Soppeng

SUARACELEBES. COM, SOPPENG- Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengakhiri rangkaian kunjungan silaturahmi dan kampanye tertutupnya di Kabupaten Soppeng, Minggu (29/4/2018) malam.

Usai makan malam dan menghibur ribuan warga dengan menyanyi bersama istrinya di kediaman Luthfi Halide, pasangan Andi Mudzakkar itu kemudian pamit menuju Sengkang, Kabupaten Wajo.

Sebelum pamit, Ichsan Yasin Limpo menyempatkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Soppeng saat ditanya wartawan.

“Terima kasih tak terhingga atas dukungan dan sambutan yang sangat meriah selama di Soppeng. Terima kasih atas keramahan ta semua. Terima kasih sudah datang di lokasi Kampanye terbatas. Mari terus rawat kebersamaan ini,” kata IYL kepada wartawan.

Ia sangat mengapresiasi antusias rakyat Soppeng dalam memberikan dukungan, termasuk menerima program-program pro rakyat yang ditawarkan dalam memajukan Sulsel.

Begitu juga IYL tak luput berterima kasih kepada jajaran penyelenggara dan aparat keamanan yang memberikan ruang, sekaligus mengamankan jalannnya Kampanye dan kunjungan silaturahmi.

Di samping itu, doktor hukum pendidikan Unhas ini, juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang belum sempat dikunjungi, karena keterbatasan waktu.

“Kepada segenap pengguna jalan yang sempat terjebak macet akibat antusiasnya rakyat dalam menghadiri Kampanye terbatas, kami juga menyampaikan permohonan maaf setinggi-tingginya. Salama’ki dan sukses semua,” tutupnya. (*)