Warga Maiwa Nyatakan “Perang” Lawan Koruptor dan Pembohong di Pilgub

SUARACELEBES. COM, ENREKANG – Koalisi rakyat Enrekang menyatakan komitmennya untuk menolak koruptor memimpin Sulsel. Penegasan berbagai lapisan masyarakat tersebut disampaikan di sela-sela silaturahmi dengan Ichsan Yasin Limpo di Salo Karajae, Desa Pattondonsalu, Kecamatan Maiwa, Rabu (2/5/2018).

Ratusan warga yang hadir kompak memberi jawaban saat IYL menanyakan kepada warga apakah ingin dipimpin koruptor. “Mau dipimpin yang suka korupsi? Mau dipimpin narapidana Korupsi?,” tanya eks Bupati Gowa dua periode ini.

Warga yang hadir kemudian kompak memberi jawaban menolak dipimpin koruptor. “Tidak mau. Kami butuh pemimpin bersih,” jawab warga.

Selain itu, warga juga menolak dipimpin oleh kandidat yang piawai berbohong. Sebab pemimpin yang baik adalah satu kata satu perbuatan. Bukan plin-plan, dan gampang berubah sikap.

Mendengar itu, Ichsan Yasin Limpo melanjutkan, jika pemimpin yang suka korupsi maupun berbohong, maka yang dirugikan dan sengsara adalah rakyat. Tidak hanya itu saja, bahkan akan berdampak kepada anak, cucu dan generasi pelanjut ke depan.

“Kalau kami pernah korupsi, dan kami selalu membohongi rakyat, maka jangan pilih kami,” tegas Ichsan (*)