Selain FKPPI, Oto Komandan Juga Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES. COM, MAKALE- Dukungan mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) makin nyata.

Selain organisasi yang dipimpinnya, yakni FKPPI, sejumlah komunitas yang selama ini mendukung Syahrul Yasin Limpo, juga makin solid dibarisan Punggawa Macakka.

Salah satunya ditunjukkan Oto Komandan (OK) Community. Para pecinta otomotif ini, bergabung di koalisi rakyat untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut.

Bukti dukungan Oto Komandan ditunjukkan saat sejumlah pentolan dan anggotanya hadir di kampanye terbatas IYL di Makale, Tana Toraja, Jumat (4/5/2018).

Mereka mengenakan seragam Oto Kompak sambil berbaur dengan ribuan warga yang memadati gedung pertemuan tersebut.

“Di tempat ini juga hadir pentolan Oto Komandan, Bang Jihad Ramadan beserta Pengurus dan anggota Oto Komandan Tana Toraja,” ucap pemandu acara memperkenalkan sejumlah tokoh dan komunitas yang memberi dukungan.

Di tempat tersebut, pengurus dan anggota FKPPI Tana Toraja ikut berbaur. Begitu pun sejumlah eks kapal induk atau komunitas relawan Syahrul Yasin Limpo lainnya.

Sekadar diketahui, Syahrul Yasin Limpo sudah mempertegas dukungannya ke pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode ini.

Syahrul menegaskan, Sulsel yang kini sudah banyak mengalami kemajuan, harus jatuh ke tangan yang tepat dan punya kemampuan. Itu dimiliki IYL-Cakka.

Syahrul tidak meragukan kemampuan pasangan ini, karena keduanya sudah memberikan bukti nyata bagaimana melayani dan mengabdi untuk rakyat. (*)