Di Depan Koalisi Rakyat Toraja, IYL Tegaskan Pantang Langgar Komitmen

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES. COM, TORAJA – Taro ada taro gau. Satu kata, satu perbuatan. Sekali berjanji, pantang dilanggar. Sekali janji, pasti ditepati. Empat kata yang lekat dengan sosok Ichsan Yasin Limpo. Ya, betul seperti itu. Ichsan Yasin Limpo memang terkenal dengan komitmennya. Pantang melanggar janji.

Hal inilah yang menjadi alasan, sehingga banyak orang yang menjuluki Ichsan Yasin Limpo sebagai Mr. Komitmen.

Komitmen Ichsan Yasin Limpo untuk tidak mempermalukan koalisi rakyat kembali dipertegas saat menggelar kampanye terbatas di Gedung Tammuan Mali’, Kecamatan Makale, Kabupaten Toraja, Jumat (4/5/2018).

“Tidak mungkin saya tidak bekerja keras untuk rakyat di Sulawesi Selatan. Saya dan Pak Andi Mudzakkar yakin dan percaya, ketika didukung oleh koalisi rakyat, maka kami tidak akan permalukan rakyat Sulawesi Selatan,” tegas Ichsan disambut tepuk tangan meriah warga.

Komitmen itu bukan tanpa alasan. Ichsan Yasin Limpo menegaskan, maju di Pilgub Sulsel bersama Andi Mudzakkar, bukan tiba-tiba. Keduanya, memiliki pengalaman pemerintahan dua periode di legislatif. Begitu juga di eksekutif.

“Kami berdua punya pengalaman pemerintahan dua periode. Pemimpin yang baik itu jika mengetahui nafas rakyatnya,” tegasnya.

Punggawa, sapaan akrab Ichsan Yasin Limpo juga kembali memperkenalkan angka 4 sebagai nomor urutnya di Pilgub Sulsel 2018. Disebutkan Ichsan, 4 adalah nomor kemenangannya di beberapa kontestasi politik.

“Jangan ragu. Apalagi setelah kami dapatkan nomor 4 . Nomor 4 adalah nomor kemenangan saya setiap melakukan kompetisi di Kabupaten Gowa,” tandasnya.(*)