Tak Hobi Korupsi, Alasan Anggota DPRD Asal Golkar Dukung IYL-Cakka

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES. COM, GOWA- Anggota DPRD Gowa dari fraksi Golkar Irma Haeruddin makin terang-terangan memberikan dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Penegasan dukungan Irma ini, disampaikan di sela-sela silaturahmi antara warga dan tokoh masyarakat Bontomarannu di kediaman orangtuanya Haji Haeruddin Patta Sagga, Minggu (6/5/2018).

Irma menegaskan, suara rakyat harus diperjuangkan oleh partai. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk tidak memberi dukungan ke pasangan IYL-Cakka yang sangat didambakan rakyat, terutama di Gowa untuk memimpin Sulsel.

“Suara rakyat menginginkan pemimpin berpengalaman dan jauh dari prilaku korupsi. Dan suara rakyat itu harus kami dengar dan perjuangkan. Itulah kenapa saya mendukung IYL-Cakka,” tegasnya.

Dalam silaturahmi yang juga dihadiri Ichsan Yasin Limpo, Irma maupun sejumlah tokoh masyarakat lainnya juga bertekad untuk terus bergerak menggalang dukungan warga.

Apalagi, IYL selama ini sudah banyak memberikan bukti dan keberpihakan ke rakyat selama menjabat bupati. Sehingga momentum pilgub, rakyat harus membalas kebaikan dan pengabdiannya selama ini.

“Berkat beliau, tidak ada lagi pungutan satu rupiah pun ke siswa siswa di Gowa. Dan ini bentuk keberpihakan dan kepeduliannya terhadap masa depan anak cucu kita,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan, di silaturahmi yang dikemas sederhana tersebut, juga dihadiri mantan Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin, serta berbagai tokoh masyarakat lainnya. (*)