IES: Wujudkan Paradigma KNPI 2020 Melalui Sinergitas Pemuda

SUARACELEBES.COM, RANTEPAO – Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra berharap seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) II KNPI Kabupaten/Kota dan 49 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tingkat Sulsel agar selalu membangun sinergitas pemuda kedepan.

Imran Eka mengaku bahwa visi dan misi yang diusung oleh KNPI Sulsel selama priode kepengurusannya adalah mewujudkan paradigma KNPI 2020 melalui sinergitas gerakan pemuda.

“Dari visi misi ini tentu menjadi harapan bersama adalah membangun sinergitas gerakan oleh seluruh elemen yang berhimpun didalamnya,” kata Imran saat memberikan sambutannya pada kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KNPI Sulsel di Hotel Misliana, Toraja Utara, Jumat (11/5/2018).

Lebih lanjut, Mahasiswa Doktoral Universitas Hasanuddin ini menilai bahwa yang terpenting saat ini adalah komunikasi sehingga ada jalur koordinasi yang efektif yang dibangun secara baik dan transparan kedepan.

“Sebab KNPI pemilik sahnya adalah seluruh OKP tingkat Sulsel sehingga komunikasi ini jangan sampai terputus,” tambahnya.

Hadir dalam Rakerda DPD II KNPI Kabupaten/Kota se Sulsel dan perwakilan OKP tingkat Sulsel.

Sampai berita ini turun seluruh Komisi memaparkan seluruh rancangan programnya. (*)