IYL-Cakka: Nafas Kami Untuk Rakyat Sulawesi Selatan

SUARACELEBES. COM, LUWU UTARA – Satu lagi komitmen pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang disaksikan puluhan ribu warga yang tergabung dalam koalisi rakyat.

Ikrar ini disampaikan pada kampanye akbar duet nomor urut 4 ini di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018).

Apa komitmen dari Mister Komitmen? Keduanya tidak akan mungkin terpengaruh tekanan “cukong” yang Ingin merampas hak rakyat.

Komitmen ini bukan tanpa alasan, pasalnya IYL-Cakka tidak didukung atau tunduk di bawah telunjuk “cukong”, melainkan kekuatan koalisi rakyatlah yang berada dibarisan pasangan ini.

“Kami tidak akan mungkin menghianati dukungan kita semua, dukungan rakyat Sulawesi Selatan. Karena kami diusung koalisi rakyat, maka kami tidak akan permalukan masyarakat Sulawesi Selatan,” tegas Cakka, sapaan Andi Mudzakkar.

“Nafas kami, jiwa kami, raga kami hanya untuk rakyat. Kami tidak bisa ditekan siapa pun juga, kecuali rakyat Sulawesi Selatan,” lanjut Bupati Luwu dua periode ini.

Tidak hanya itu saja, Cakka bersama IYL berkomitmen akan melanjutkan keberhasilan Syahrul Yasin Limpo (SYL). Menurutnya, yang paling dekat dengan SYL adalah IYL-Cakka. Sehingga rencana pembangunan berkelanjutan sudah pasti sangat dipahami.

“Di kepemimpinan pak Syahrul Yasin Limpo tidak bisa kita pungkiri telah membawa Sulawesi Selatan aman dan terkendali. Sekarang saya bersama, berpasangan adeknya Pak Syahrul. Mustahil beliau tidak melanjutkan program stabilitas yang telah dilakukan Pak Syahrul,” tandas Cakka.

Sementara itu, IYL yang tampil penuh semangat menyampaikan orasi politiknya, kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan tanpa pungutan dengan subsidi 1,5 Triliun per tahun, rumah produktif di semua Kecamatan, serta program lainnya.

Menurutnya IYL, gagasan tersebut akan diwujudkan jika kelak atas izin Tuhan terpilih menahkodai Sulsel. Bukan sebatas janji semata, tapi sebuah komitmen kepada rakyat. (*)