Pesan Ketum Berkarya: Kemenangan IYL-Cakka Tanggung Jawab Bersama

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES. COM, LUWU UTARA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra menitip pesan khusus kepada seluruh pengurus dan kader, serta simpatisan partainya di Sulawesi Selatan.

Hutomo menginstruksikan agar kader memaksimalkan kerja-kerja politiknya di masyarakat untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel tahun ini.

Penegasan ini diungkapkan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang pada kampanye akbar duet nomor urut 4 di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018).

Badaruddin mengatakan, Tommy Soeharto, sapaan akrab Hutomo menyampaikan, tidak ada alasan bagi kader untuk tidak mengajak seluruh rumpung keluarga dan kerabatnya memenangkan Punggawa Macakka.

“Sampaikan dan ajak semua keluarga serta kerabat untuk memilih nomor 4 tanggal 27 Juni mendatang di TPS. Kemenangan IYL-Cakka tanggung jawab bersama, ” ucap dia.

Menurutnya, masyarakat yang ingin melihat Sulawesi Selatan lebih maju, mulai dari bidang pendidikan, infrastruktur dan kesejahteraan, maka figur paling pantas melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo lima tahun kedepan adalah IYL-Cakka.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat kedua figur ini sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya menakhodai pemerintahan selama dua periode.

Selain Tommy Soeharto, sebelumnya Ketum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono juga menitip pesan ke seluruh kader, pengurus serta underbow partainya bekerja secara massif memenangkan pasangan Punggawa-Macakka.

“Pak ketua umum, Pak SBY titip salam kepada kita semua. Bagaimana supaya Punggawa Macakka bersama Demokrat bersama-sama menuju ke Puncak,” kata Wakil Ketua Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis.

Untuk itu, mantan legislator DPRD Sulsel ini meminta kepada seluruh kader agar ikut mengajak keluarga memilih IYL-Cakka pada tanggal 27 Juni mendatang di TPS.

“Tidak ada alasan bagi kader untuk tidak menggerakkan seluruh instrumen partai demi memenangkan IYL-Cakka,” terangnya.

Kesolidan kader tambah elit Demokrat Sulsel ini menjadi dasar serta pondasi kuat untuk kemenangan pasangan nomor urut 4 ini.

“Jadi mari kita jaga soliditas kader agar Pak IYL-Cakka bisa menuju puncak bersama partai Demokrat,” pungkasnya. (*)