banner dprd mkassar

Pjs Wali Kota Palopo Hadiri RUPS-LB PT Bank Sulselbar di Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – PT. Bank Sulselbar melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2018. Rapat ini dihadiri dan dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soemarsono, dan diikuti oleh perwakilan dari Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.

“RUPS Luar Biasa ini digelar untuk membahas pergantian dan penetapan Komisaris Utama PT Bank Sulselbar, sekaligus pengesahan surat pengunduran diri Ir Abdul Latif, sebagai Komisaris Utama PT Bank Sulselbar,” kata Pejabat Sementara Wali Kota Palopo Luwu Timur, Andi Arwien Azis melalui rilisnya , Senin (14/05/2018)

Lanjut Andi Arwien, dalam rapat tertutup ini, nantinya akan diusulkan beberapa nama calon komisaris utama PT Bank Sulselbar periode 2018-2022, kemudian akan dilakukan pemilihan dan ditetapkan sebagai Komisaris Utama.

Agenda lainnya, kata kadis BPKAD Sulsel ini , juga akan dilakukan penyampaian pembatalan pengangkatan dan penetapan Habsa Yanti Ponulele, selaku Komisaris utusan PT Bank Sulselbar. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *