banner dprd mkassar
Sidrap  

Serahkan BPJS Gratis, Sekda Sidrap Sampaikan Permohonan Maaf RMS dihadapan Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Keberadaan program BPJS gratis ini adalah wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Sidrap kepada seluruh masyarakat Sidrap.

Program BPJS gratis ini adalah upaya pemerintah memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Sidrap dalam menjamin kesehatan,” ujar Sekertaris Daerah, Sudirman Bungi saat menyerahkan Kartu BPSJ gratis di Desa Carawali, Kecamatan Watangpulu, Sidrap.

BPJS Gratis ini yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap dibawah kepemimpinan H Rusdi Masse ini merupakan untuk masyarakat Sidrap.

Sudirman juga menyampaikan bahwa ketidakhadiran Bupati Sidrap, Rusdi Masse disebabkan karena adanya agenda yang lebih penting yakni menghadiri acara rapat di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Beliau hanya menitip permohonan maafnya kepada seluruh warga Sidrap. Jika ada salah Bapak Bupati Sidrap, Rusdi Masse selama memimpin Sidrap selama dua periode mohon dimaafkan,” ungkap Sudirman

BPJS Gratis ini, kebijakan pemerintah daerah Sidrap yang menggratiskan seluruh masyarakat Sidrap sehingga dapat memperoleh pelayanan kesehatan gratis ketika berobat ke rumah sakit. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *