Pengurus Wilayah BKMT Prov Sulsel Silaturahmi ke Takalar, Ini Pesan Wabup Takakar

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SELAYAR –
Pemda Takalar saat ini sedang giat-giatnya mendorong peningkatan pengetahuan dan pengalaman agama, termasuk peningkatan peran da’wah. Untuk itu, peran Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) diharap dapat membantu pemerintah daerah agar kegiatan da’wah ataupun pengajian lebih marak lagi diberbagai tempat seperti masjid dan mushollah terutama di Majelis Ta’lim. Jelas Wakil Bupati Takalar H. Achamd Dg. Se’re, S.Sos pada penerimaan Ketua BKMT Prov. Sulsel di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jum’at 25 Mei 2018.

Beliau juga menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kab. Takalar sebagai pertanda yang sangat baik dan positif dalam rangka lebih mendorong pengembangan da’wah islam.

Wabup berharap kepada BKMT untuk terus menggerakkan BKMT memberdayakan wanita muslim dan untuk meningkatkan peran sesuai jaman, mengingat tantangan di era globalisasi semakin tinggi.

Ketua BKMT Prov. Sulsel Hj. Andi Rosnani Smith Pabbola pada kesempatan yang sama mengatakan kita harus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar kita dapat merasa ketenangan. BKMT harus saling bersatu, kerjasama dan saling meningkatkan silaturahmi.

Ketua BKMT Kab. Takalar Hj. Megawati Ibrahim, SE. MM dan Para Pengurus BKMT Kab. Takalar, Kelompok Majelis Ta’lim se- Kab. Takalar turut hadir dalam silaturahmi tersebut.(*)