Koalisi Tokoh Maayarakat Tanete Bulukumba Bersatu Untuk Prof Andalan

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin jelas di depan mata.

Itu karena soliditas semua tim Prof Andalan yang kian makin massif dan hasil survei yang selalu di puncak elektabilitas. Tak hanya partai politik dan relawan yang bekerja massif, tapi koalisi Tokoh Masyarakat juga makin banyak yang terbentuk di semua daerah sebagai bagian dari kerja – kerja meningkatkan lumbung suara.

Adalah terbaru yakni Puluhan tokoh masyarakat Tanete, Kabupaten Bulukumba. Koalisi tokoh masyarakat ini berkomitmen bahu membahu dalam memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Hal itu ditegaskan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Bulukumba Andi Khaeruddin Karaeng Ranren saat acara kunjungan Prof Nurdin Abdullah di Bulukumba, Jumat (25/5/2018).

Koalisi lintas tokoh ini menyatakan sikap dukungan tersebut di hadapan Prof Nurdin bersama ratusan masyarakat Bulukumba dari semua kalangan diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, petani, pedagang, dan ibu rumah tangga.

“Kita sama-sama berjuang untuk memenangkan orang yang berprestasi Prof (HM Nurdin Abdullah). Saya sudah lama merindukan Prof,” tegas Karaeng Ranren.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tokoh masyarakat Tanete yang lain, Andi Misbah. Ia mengatakan, hanya orang seperti Prof HM Nurdin Abdullah yang bisa memajukan Sulsel.

“Saya ini petani. Prof HM Nurdin Abdullah telah membuktikan di Bantaeng. Bantaeng penghasil benih. Saya ambil benih ikan di Banteng,” tutur Andi Misbah.(*)