Pengunjung Pasar Ujung Loe Berebutan Foto Bersama Prof Nurdin Abdullah 

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Warga Kabupaten Bulukumba ternyata sangat mendambakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Itu terlihat saat Prof Nurdin Abdullah berkunjung di Pasar Ujung Loe, Bulukumba, Jumat (25/5/2018). Pasar tradisional Bulukumba ini tiba – tiba saja menjadi heboh atas kedatangan Bupati Bantaeng 2 Periode itu.

Pasalanya, Pengunjung dan pedagang pasar Ujung Loe yang didominasi oleh Ibu – Ibu ini berebut Swafoto ke Prof Nurdin Abdullah. Ibu – ibu tersebut rela berdesak – desakan demi bisa mengabadikan momet bersama Kepala Daerah Peraih Bung Hatta Anti Corruption Award ini.

“Calon Gubernurku. Nomor tiga. Foto dulu Prof,” teriak Ibu Nuraini (40) yang meminta ber Swafoto bareng Prof Nurdin.

Pedagang Pasar Ujung Loe ini mengaku, bahwa dirinya dan pedagan pasar lainnya sangat mendambakan kepemimpinan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Sementara, Rosmiati berharap, jika Sulsel di tangan Prof Andalan 5 tahun ke depan, agar lebih memperhatikan kondisi pasar tradisional, khususnya Pasar Ujung Loe Bulukumba.

“Berharap Prof Andalan dapat lebih memperhatikan kondisi pasar, jika memimpin Sulsel,” imbuh Rosmiati yang juga merupakan pedagang pasar Ujung Loe.

Di Pasar Ujung Loe ini, tampak Calon Gubernur bergelar Guru Besar ini memilih banyak berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar setempat.(*)