Pjs Walikota Parepare Hadiri Buka Puasa Terpanjang Di Sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE–Penjabat Sementara Walikota Parepare Lutfie Natsir Sabtu 26 Mei 2018 hari ini menghadiri acara buka puasa bersama warga yang merupakan salah satu buka puasa terpanjang yang pernah ada di Sulawesi Selatan yang diadakan salah satu media harian lokal ParePare.

Lutfie Natsir yang didaulat panitia untuk memberikan sambutan mengatakan buka puasa yang dilakukan ini merupakan buka puasa terpanjang yang pernah ada.”mungkin saja buka puasa ini merupakan buka puasa terpanjang bersama warga yang pernah ada di Indonesia”ujar Lutfie dalam sambutannya.

Harun Hamu, direktur Pare Pos yang merupakan penyelenggara acara ini mengatakan,buka puasa ini bukan cuma dihadiri oleh warga Kota Parepare tapi juga warga Ajatappareng dan dari Sulawesi Barat.”ini kali keempat kami laksanakan dan tentunya tujuan nya untuk mempererat silaturahim warga dan pemerintah”kata Harun Hamu.

Buka puasa terpanjang ini dilaksanakan di sepanjang jalan Mattirotasi dengan memanfaatkan lebih dari dua kilometer pesisir pantai sebagai tempat warga untuk berbuka puasa.Sekitar tiga ribu warga hadir dalam acara ini dengan menu sajian berbuka yang disiapkan oleh panitia.(*)