Untuk Ketiga Kalinya, Cakka Persembahkan WTP untuk Luwu

SUARACELEBES.COM, LUWU – Kabupaten Luwu mencatatkan diri sebagai salah satu daerah yang meraih piagam Opini Wajar Tanpa pengecualian ( WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) Sulsel, Senin (28/05/2018).

Bukan sekali, tetapi Luwu sudah menerima tiga kali penghargaan serupa sejak dipimpin duet Andi Mudzakkar- Amru Saher. Mulai tahun 2015, 2016 dan 2017. Tahun ini adalah periode terakhir bagi keduanya. Itu berarti penghargaan ini merupakan merupakan persembahan terakhir.

Namun, bisa saja setelah keduanya tak lagi menjabat pada tahun 2019 mendatang, Luwu bisa saja meraih opini WTP untuk tahun 2018.

Penghargaan bergengsi ini diterima Amru Saher yang kini menjabat sebagai pelaksana tugas bupati ( Plt) Luwu. Cakka berstatus bupati non aktif karena maju di pilgub Sulsel.

Pelaksana tugas Bupati Luwu, Amru Saher, saat menerima penghargaan mengatakan jika ini adalah hasil kerja keras Pemerintah dan DPRD Luwu.

“Alhamdulillah atas LHP BPK 2017 dengan opini WTP, ini yang ketiga bagi Luwu. Ini adalah kerja keras pemerintah dan DPRD Luwu, dengan kemitraan yang bersinergis, saling melengkapi dan selalu konstruktif,” ujar Amru Saher.

Dia jmengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Luwu beserta jajarannya, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat Luwu.

“Ini membuktikan bahwa masyakat Luwu bersama pemerintahannya mampu selalu bersama dalam membangun dan mengoptimalkan seluruh potensinya menuju kabupaten terkemuka di Sulsel. Selamat dan banyak terimakasih,” tegas mantan anggota DPRD Sulsel ini. (*)