Safari Ramadhan di Desa Pa’Dingin, Ini Harapan Wabup Takalar 

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, TAKALAR –
Tim II Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Takalar yang dipimpin oleh Wakil Bupati H. Achmad Dg.Se’re, S.Sos mengunjungi Masjid Nurul Taqwa di Desa Pa’dingin Kecamatan Sanrobone. Senin, 28 Mei 2018.

Pada kesempatan itu, H. Achmad menyampaikan arahan kepada jemaah tarwih agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah. Selain itu, masyarakat diminta untuk tetap menjaga kerukunan dan menjaga keaman serta menggunakan hak pilih pada pemilihan gubernur mendatang.

“Menyinggung tentang program pemerintah saat ini yang di kenal dgn P 22, saya berharap agar masyarakat memberikan dukungan dan partisipasinya serta selalu berdoa sehingga program ini bisa berjalan dengan baik sampai 5 tahun kedepan”. Harap Wakil Bupati Takalar.

Pada kesempatan itu pula, Beliau menyerahkan bantuan sebesar Rp.1.500.000  kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Taqwa. Sedangkan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Syamsuddin Sese, SE yang menguraikan tentang keutamaan bulan suci Ramadhan sebagai bulan maqfirah serta dilipatgandakan fahala dan sebagai penghapus dosa bagi ummat yang melaksanakan ibadah puasa.(*)