banner dprd mkassar

Alumni SMA 09 Wotu Berbagi Sembako dan Buka Puasa Bersama Santri/Santriwati Panti Asuhan

pemprov sulsel
SUARACELEBES.COM, LUTIM – Ramadan menjadi momen untuk menebar kebaikan, terutama membantu kalangan duafa. Itulah yang dilakukan para alumni SMA 09 yang ada di Kecamatan Wotu.
Para jebolan SMA Angkatan 09 ini, menggelar kegiatan sosial dengan berbuka puasa bersama kurang lebih 35 orang Santri/Santriwati yang sebagiannya adalah anak yatim piatu yang berada di Pondok Pesantren  Hidayatullah Dusun Sumbernyiur Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Minggu (03/06/2018).
Tema yang diangkat adalah “Berbagi, Solid, Peduli dan Kompak”.
Ketua pelaksana, Aswandi, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahmi sesama Alumni Angkatan 09 dan berbagi dengan warga yang kurang mampu.
“Tujuannya tiada lain untuk berbagi kebahagiaan. Kami ingin anak-anak Panti Asuhan dan warga yang kurang mampu bisa merasakan indahnya buka puasa bersama. Dan Insya Allah semoga kegiatan ini bisa berlanjut di Bulan Ramadhan berikutnya,” harap Aswandi.
Pimpinan Pondok Pesantren Panti Asuhan Hidayatullah yang di wakili oleh Muhtadin selaku pengurus Panti Asuhan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan kehadiran ikatan Alumni SMA 09 yang mau meluangkan waktu untuk sama-sama berbuka puasa dengan penghuni panti.
“Ini adalah berkah buat kami. Sebuah kesyukuran karna kami mendapat perhatian dari ikatan Alumni SMA angkatan 2009. Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Semoga amal ibadah sodara-sodara dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ungkapnya.
Sebelumnya, para Alumni SMA 09 membagikan sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan mie instan, serta susu kaleng kepada 20 keluarga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Wotu
Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *