Warga: Hanya TP Yang Berpikir Untuk Kesejahteraan Rakyat

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM , PAREPARE – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, TP-Pangerang Rahim melanjutkan tatap muka atau kampanye dialogis di Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu (6/6/2018).

Paslon nomor urut satu itu di sambut hangat dan antusias oleh warga sekitar. Disana, Taufan Pawe juga banjir pujian.
Warga menilai pembangunan di kota Parepare mengalami perubahan positif sejak Taufan Pawe memimpin.

Hasil karya dan kinerja selama TP menjabat Wali Kota Parepare periode pertama dianggap berhasil di berbagai sektor.

Abdullah, mengatakan, Kota Parepare maju dan meningkat, prestasi yang diraih baik dari sektor pendidikan, kesehatan dan pariwisataan bukti keberhasilan.

“Utamanya peningkatan infrastruktur, seperti pembenahan lorong-lorong, fasilitas kesehatan dan juga peningkatan fasilitas pendidikan,” kata Abdullah.

Menurut Abdullah, Taufan Pawe mendapat berkah karena telah menjadi pemimpin yang bijak dan mementingkan kepentingan masyarakat banyak di banding kepentingan kelompok.

“Hanya pak TP pemimpin yang berpikir untuk rakyat. Itu terbukti dengan program pembangunan selama TP memimpin,” terang dia.

Abdullah pun mengajak masyarakat untuk lebih cerdas memilih calon pemimpin.

“Kami berharap pak TP kembali memimpin, dan melanjutkan apa yang telah dikerjakan sebelumnya,” ungkap Abdullah.

Sementara Taufan Pawe sendiri tak ingin jumawa. Wali kota non aktif itu menegaskan, tidak ada perlu di banggakan dan di sombongkan.

” Sesungguhnya tidak ada yang perlu di banggakan apalagi untuk disombongkan. Kami hanya punya niat dan semangat pengabdian bukan kekuasaan,” tutup Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini. (*)