Keturunan Raja Bone Ajak Warga Bone di Makassar Coblos Appi-Cicu

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pilkada Makassar tersisa sekira kurang tiga pekan lagi, tepatnya 27 Juni mendatang.

Namun, dukungan terhadap kandidat tunggal, Munafri ‘Appi’ Arifuddin-Andi Rachmatika ‘Cicu’ Dewi kian tak terbendung.

Terbaru, keluarga besar keturunan Raja Bone di Makassar, Andi Mappanyukki, misalnya, menyatakan dukungannya untuk memenangkan Appi-Cicu di Pilkada Makassar.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Koordinator Tim Pejuang Masyarakat Marginal Kota Makassar for Appi Cicu, Ustadz Saleh, di sela-sela peringatan Nuzulul Qur’an yang dirangkaikan haul ke-15 alm. H. Andi Bau Sawa Mappanyukki di jalan Kumala, beberapa hari lalu.

“Kami turut mengundang Pak Appi, sekaligus bertemu dengan sejumlah keturunan raja-raja Bone. Ini menandakan dukungan kepada Appi-Cicu sudah sangat jelas,”ungkapnya.

Pilkada Makassar ini, lanjut Ustadz Saleh, hanya diikuti kandidat tunggal.  Sehingga tidak ada pilihan lain, selain memilih dan memenangkan pasangan Appi-Cicu. Apalagi, ragam program yang dicanangkan betul-betul pro rakyat.

“Pertemuan ini sekaligus menyolidkan dukungan. Pada pemilihan walikota, sudah pasti harus memilih pemimpin yang memiliki tanda gambar di kertas suara,” tegasnya.

Dalam memenangkan Appi-Cicu, keluarga besar keturunan Raja Bone di Makassar ini, mengklaim sudah memiliki stragegi. Mereka akan terus mensosialisasikan program pasangan calon yang dikenal santun dan religius itu.

“Masyarakat tak boleh diiming-imingi harapan yang tak jelas. Kita semua harus memilih pasangan yang punya tanda gambar di kertas suara.  memilih kolom kosong sama halnya memilih setan,” tandasnya. (*)